Alamat

Selamat Datang di SMP Muhammadiyah 8 Bandung

23 Mei 2013

Sepaket tm angklung


Tim angklung SMP Muhammadiyah 8 Bandung kelas 7 sungguh luar biasa mereka membawakan lagu, Halo halo Bandung dengan aransemen yang luar biasa. Dilanjutkan dengan lagu ST 12 Allah maha besar karya Cahrlie ST 12. Tim angklung terdiri dari anak anak kelas 7 Abu Khurairah, Anas bin Malik dan Ibnu Umar.
Pokoknya acara nya keren abis, salut buat anak – anak kelas 7 yang telah mempersembahkan acara sepaket ini tutur kaka kelas 8. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan
kreatifitas siswa dan menumbuhkan kreatifitas bagi sleuruh siswa. Banyak sekali hikmah yang dapat diambil dari kegiatan ini, mualai kekompakan, keseriusan, kemandirian dll. Anak anak kelas 7 berhasil memepersembahkam kegiatanyang luar biasa walaupun ada sedikit kendala pada sound systemnya.
Bulan mei merupakan bulan yang sangat padat sekali kegiatanya di SMP Muhammadiyah 8 Bandung dari mulai kegiatan PART 8, LDKS, dan Sepaket dilanjutkan UAS semester 2. Tapi tidak membuat anak – anak malas dan capek tapi mereka tambah semangat. Dua jempol untuk semuanya.

1 opmerking:

  1. wah bagus blog nya :D
    pak sebagai masukkan biar blog ini bisa lebih maju

    -bahasanya itu masih bahasa asing pak, belum bahasa indonesia/inggris. tolong biar diganti (http://puu.sh/31tId.png)

    -dikolom what they say, itu huruf Y di kata they nya masih ketinggalan

    -dibagian atas blog masih ada code nya yang keliatan pak, tolong di cek lagi (http://puu.sh/31tJi.jpg)

    -dibagian bladsye, tulisan profil sekolah nya salah, malah jadi sekoalh

    makasih :)

    AntwoordVee uit