Alamat

Selamat Datang di SMP Muhammadiyah 8 Bandung

28 Mei 2013

Ujian Akhir Semester 2



Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Semester 2 bagi kelas 7 dan 8 di SMP Muhammadiyah 8 Bandung. Ujian di agendakan mulai pada tanggal 29 Mei sampai dengan 6 Juni. Ujian Akhir semester 2 hari pertama berjalan lancar dan tertib. Walaupun ada sebagian peserta ujian yang lupa tidak membawa kartu. Seperti biasa kesiswaan menindak hal tersebut. Pada hari pertama ini pelajaran yang pertama di uas kan yaitu Kemuhammadiyahan dan Bahasa Arab.
Pelajaran kemuhammadiyahan merupakan
pelajaran ciri khas dari sekolah – sekolah Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Soal terdiri dari pilihan berganda 40 dan Soal uraian 5.  Waktu jam pertama UAS hanya 90 menit dimilai pukul 07.00 – 08.30.
Siswa dan siswi smp muhammadiyah dengan serius mengerjakan butiran soal satu demi persatu yang diberikan oleh pengawas Ruangan
Semua ruangan kelas dipakai untuk ruang ujian terdapat 5 ruangan yang dipakai untuk ujian lantai 1 dan 3. Lantai 1 untuk kelas 7, lantai 2 untuk kelas 8 Bilal.
Sebelum dimulainya UAS bapak kepala sekolah memberikan arahan kepada semua siswa untuk bersungguh sungguh dalm pelaksanaan UAS ini karena menyangkut kenaikan kelas. Beliau berpesan kurangi main dan tingkatkan belajar.(cv)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking