Alamat

Selamat Datang di SMP Muhammadiyah 8 Bandung

26 Mei 2013

Upacara Terakhir di tahun Pembelajaran 2012 / 2013



Pada hari ini Senin tanggal 27 Mei 2013 adalah upacara terakhir di tahun pembelajaran 2012 / 2013 di SMP Muhammadiyah 8 Bandung. Pada upacara terakhir ini Pembina Upacara pak Rimawan, M.Ag selaku kepala sekolah. Beliau berpesan di pagi yang cerah ini kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena Allah masih memberikan nikmatnya kepada kita semua.
Beliau juga berpesan kepada anak – anak semua untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dimulai dari pribadi masing – masing. Dengan datang ke sekolah tepat waktunya, mengerjakan PR dan lain – lain.

Tanggal 29 Mei SMP Muhammadiyah 8 Bandung akan melaksanakan tes Ujian Akhir Semester 2. UAS semester 2 ini adalah tes untuk kenaikan kelas bagi siswa kelas 7 dan 8. Apa yang sudah dipelajari dalam 6 bulan ini akan di ujikan seminggu kedepan dimulai hari rabu. 

Upacara senin pagi dengan petugas dari kelas 5 sungguh sangat bagus sekali, semuanya melaksanakan tugasnya dengan baik apalagi paduan suara yang menyanyikan lagu wajib dengan suara yang indah dan keras sehingga terdengar samapai ke belakang. 

Bapak kepala sekolah juga berpesan bahwa untuk menjaga kondisi badan jangan sampai sakit karena sebentar lagi ujian. Guru  - guru dengan semangat mengikuti pelaksanaan upacara tidak ada satupun yang tidak ikut. Itu membuktikan kesiapan bapak dan ibu guru untuk memulai aktifitas kita hari ini. (cv)

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking