Alamat

Selamat Datang di SMP Muhammadiyah 8 Bandung

27 Feb. 2015

Floating Market Lembang



Kegiatan Represing ini merupakan program Tahunan WK Kurikulum yang bertujuan untuk menyegarkan siswa dan siswi dari aktivitas jam tabahan dan Try Out. Pada tahun ini kegiatan Represing dilaksanakan di Lembang tepatnya di Floating Market. Hamper 95 % siswa kelas 9 mengikuti kegiatan ini ada 5 siswa yang ijin tidak bisa ikut dengan alasan yang jelas.
Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 siswa dan siswi kelas 9
berkumpul di sekolah. Tepat pukul 07.30 kita mulai berangkat dari sekolah menuju ke floating market Lembang. Pukul 09.00 tiba di tempat tujuan siswa Dan siswi kelas 9 langsung memasuki arena wisata dengan agenda bebas dan berkumpul kembali tepat pukul 13.00
Di Floating market kita menemukan jajanan Rakyat yang beraneka ragam tetapi harganya tidak merakyat, dari mulai sate kelinci sampai air tebu harganya diatas Rp. 20.000. Selain makanan di Floating market juga terdapat wahana bermain untuk melepas kepenatan misalnya, perahu dayung, miniature kereta, becak kecil, Rock, sampan, dll.
Siswa dan siswi kelas 9 melakukan aktivitas bebas di floating market ada yang mecari kuliner favorit dan ada juga yang naik wahana wahana yang mengasyikan. Di Floating Market cocok untuk berselfiria karena pemandanganya sangat alami dan bagus. Udaranya sangat dingin cocok untuk makan. Semua siswa merasa nyaman dan betah berada di Floating market .
Tepat pukul 13.00 kita kembali ke Bandung dengan pikiran dan jiwa yang fresh. Tiba di sekolah sekitar pukul 14.30. mudah – mudahan kegiatan ini bisa membuat motivasi siswa dan gurunya bertambah dalam melaksanakan aktivitas di sekolah.
Berikut ini kami lampirkan rincian biaya dan foto – foto dokumentasi kegiatan.

Demikian Laporan singkat ini kami buat sebagai pertanggungjawaban dan evaluasi kegiatan.
Nasrunminallahi wa fathun Qorieb.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking