Alamat

Selamat Datang di SMP Muhammadiyah 8 Bandung

17 Feb. 2015

INTERNASIONAL ROBOTIK DI SINGAPURA



Tim Robotika SMP Muhammadiyah  8 Bandung pada bulan Januari 2015 mengikuti perlombaan International Robotika di Singapura. Adapun jenis perlombaan yang di ikuti adalah Sumo Analog,Maze Solving, dan lain lain. Siswa yang berkesempatan mengikuti perlombaan ini adalah Muhammad Lutfi dan Al fa kelas 8.


Kejuaraan Robotika ini diikuti dari berbagai negara di dunia.Kejuaraan ini rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pemerintah Singapura. Kegiatan ini menjadi ajang bergengsi pada komunitas robotika dari berbagai Negara.

Menurut Al fa dan Lutfi mengatakan bersyukur sekali telah mengikuti kegiatan ini banyak ilmu dan , pengalaman yang didapat. Selain mendapatkan pengalaman mereka juga mengatakan mendapatkan teman-teman baru yang berasal dari Negara Singapura, Malasysia dan Lain – lain.

Walaupun belum bisa meraih titel juara tetapi ilmu yang didapat dari kegiatan ini sangat banyak sekali. Setelah mengikuti perlombaan anak – anak peserta lomba diberikan kesempatan untuk keliling Singapura dan memasuki area permainan UNIVERSAL STUDIO.


 

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking